Iklan Pangluhurna

CARA CERDAS PAKAI GOOGLE ADS TANPA MERUSAK SEO

Halo sobat blogger,kali ini saya akan membagikan artikel"Tips Pakai Google Ads Tanpa Merusak SEO".


Singkat cerita, saya sering dapet curhatan dari para pelaku UMKM, lebih tepatnya permintaan jasa SEO (tapi mayoritas selalu saya reject, karena emang saya tidak begitu suka handle jasa seo).

Tapi meskipun saya reject, saya sering kali kasih saran-saran tersendiri buat para pelaku UMKM yang ingin goes digital ini.

Permasalahannya adalah seringkali (bahkan 90%) yang saya temukan,web-nya penuh dengan duplicate pages. Halaman dengan konten yang hampir 90% mirip. Dan kalau skala nya mau serius benaran di SEO, hal tersebut haram dilakukan.

Nah, saran saya seringkali dapat jawaban "itu soalnya buat Google Ads mas".

Oke,Saya paham banget.Tapi bisa kok di atur biar SEOnya tetap sehat dan Google Ads tetap jalan.

Teknis-nya sederhana, yakni cukup "noindex" aja halaman yang di iklankan itu.

Loh,memang bisa gitu mas?

Ya bisa lah, saya juga selalu gitu kalau ngiklan dengan banyak iklan di banyak landing page yang mirip-mirip.

Dan gak cuma buat Google Ads, saya juga seringkali melakukan ini buat Facebook Ads.

Sekian dulu artikel ini..semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca nya..
Jangan lupa share ya sobat blogger..

3 Responses to "CARA CERDAS PAKAI GOOGLE ADS TANPA MERUSAK SEO"

  1. Waah gimana dengan blog saya mnrt agan?

    Www.qux.me

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Iklan Luhur H1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel