Iklan Pangluhurna

CARA MUDAH ATASI SAKIT PINGGANG


    Sakit punggung adalah penyebab utama kecacatan di seluruh dunia, dan satu dari sepuluh orang di dunia menderita masalah punggung. Oleh karena itu, banyak orang menghabiskan banyak uang untuk meredakan sakit punggung, tetapi sering tidak mendapatkan hasil positif.
Penyebab terjadinya penyakit pinggang bisa juga terjadi karena salah posisi duduk, salah jalan, kebiasaan bersepatu hak tinggi, peregangan berlebihan pada otot, terlalu sering mengangkat beban berat atau dapat juga karena obesitas atau kegemukan.
Dr Stuart McGill, seorang profesor biomekanik tulang belakang di University of Waterloo, mengatakan, " solusi alami efektif yang dapat membantu Anda meredakan gejala nyeri punggung, salah satunya adalah keajaiban alami yang nyata: susu bawang putih.
Bawang putih adalah antibiotik alami yang paling kuat, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, melawan peradangan, menurunkan risiko kanker, dan menyembuhkan infeksi. Dikombinasikan dengan susu yang merupakan sumber kaya protein, kalsium, dan vitamin B12, maka campuran ini akan menjadi obat nyeri punggung yang sangat baik. Sifat anti-peradangannya bisa meredakan linu pinggul dan nyeri punggung.
Referensi pihak ketiga
Sebaiknya cobalah resep berikut ini yang ampuh dalam mengatasi penyakit nyeri pinggul dan sakit pinggang.
# Bahan:

1. 4 Siung Bawang Putih, cincang Halus
2. 200 ml susu cair
3. Madu Asli Secukupnya

# Cara Membuatnya:

Tuangkan susu ke dalam panci dan tambahkan bawang putih yang sudah dilumatkan. Gunakan api kecil, biarkan campuran mendidih, aduk terus. Kemudian keluarkan, biarkan hingga dingin, dan tambahkan madu. Minum segera, sekali sehari!
Semoga bermanfaat dalam mengatasi sakit pinggang yang anda alami, sekian dari saya terima kasih....

0 Response to "CARA MUDAH ATASI SAKIT PINGGANG"

Post a Comment

Iklan Luhur H1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel